blogsiteslist.com Sewa Toilet | Stp Biotech, Ipal Biotech, Septic Tank Biofive

Sewa Toilet


Kami Menyediakan Sewa Toilet Harian dan Sewa Toilet Bulanan sebagai Media Sanitari yang lengkap dengan standar internasional dengan banyaknya kelengkapan yang sudah memenuhi kebutuhan kamar mandi seperti Closet duduk, Tissue, Wastapel, Mirror, Sabun, Pewangi ruangan dll.

Toilet portable ini kuat dan kokoh serta menarik untuk di pakai sebagai pengganti toilet umum yang sering tidak tersedia di lokasi acara yang kita adakan. Sewa Toilet Harian telah banyak di pakai oleh Event Organiaser ternama di wilayah Jakarta dan Tangerang dengan memberikan pelayanan yang baik bagi pelanggan kami maka juga sedikan Toileter / penjaga toilet untuk kebersihan toilet dan kenyaman pengunjung yang menggunakannya.

Toilet Portable untuk sewa toilet harian memang terbilang Luxury / mewah dengan dimensi ukuran yang di rancang berbentuk box / kubikle yang terbuat dari bahan plastik yang berkualitas sehingga produk toilet ini kontruksinya kuat dan kokoh. Dapat di pindah pindahkan lokasinya dengan mudah dan tidak membutuhkan lahan yang luas sehingga tidak mengurai lahan aktifitas Acara tersebut.Ramah Lingkungan karna tidak menyebabkan pencemaran pada lingkungan karna sudah di lengkapi dengan system penampungan limbah yang baik dan bahan kimia yang di pakai untuk menetralisir bau dari urine dan feses / tinja.

Type VVIP single cabin dan Double Cabin yang kami sediakan sangat cocok untuk acara indoor dan ourdoot seperti : Acara Pernikahaan, Upacara / Apel, Peresmian Gedung, Acara Lomba, Statiun, Pameran dll.

Tersedia berbagai Model Toilet Portable dan Warna yang menarik sbb :

Toilet Portable VVIP Single Cabin :

Sewa Toilet Harian

sewa toilet harian







SEWA TOILET PROYEK

Toilet Proyek adalah Toilet Portable standar dengan kelengkapan Sanitari yang sudah cukup bagi keperluan dari kebutuhan akan Toilet sementara pada lingkungan kerja Proyek pembangunan yang belum tersedia fasilitas Sanitari seperti : Mandi, Cuci, Kakus.

Toilet Portable Standar Proyek ini sudah di lengkapi :
  • Toren Air, Kran Air, Ember, Gayung
  • Closet Jongkok
  • Septic Tank Biofive yang Ramah Lingkungan dengan System Anti Sedot
  • Fitting Lampu
  • Filter Udara
  • Gantungan Baju


Info Harga Sewa Toilet Hubungi :
PT. BIOFIVE SEJAHTERA INDONESIA
Jl. Raya Perancis - Dadap - Tangerang
Telp. (021) 2257 0292 / 2257 0293
Fax.  (021) 2255 6581.
Email : marketing@biofive.co.id

Marketing :
Yacobus Winata
Hp. 0821 115 50 500 | 0878 856 50 500 ( WA ).