TopMenu

Jumat, 23 Mei 2014

STP Biotech, IPAL Biotech

STP BIOFIVE
( Instalasi Pengolahan Air Limbah )

STP Biofive BFV series adalah Tangki Instalasi Pengolahan Air Limbah yang sering di sebut STP ( sewage treatment plant ) dan juga WWTP ( waste water treatment plant ) suatu Tangki dalam skala besar di rancang untuk mampu mengolah air limbah / air kotor dengan system instalasi penghancur limbah memakai system Blower Anaerob dan Aerob Bio. Mesin Blower yang akan berfungsi penghancur limbah dan penyuply oksigen sehingga perkembangan bakteri pengurai di dalam tangki septic ini tetap meskipun outflow air yang besar tetap berkembang biak. Hasil dari pengolahan tersebut juga lebih baik pada BOD dan COD, SS sehingga septic tank jenis ini di recomended untuk MALL, APARTEMENT, GEDUNG BERTINGKAT, HOTEL, RUMAH SAKIT, UNIVERSITAS dan RESTORAN serta gedung umum lainnya yang Air Limbahnya sangat besar.

IPAL BIOTECH adalah instalasi pengolah air limbah dengan system biotechnology yang sudah di kembangkan selama puluhan tahun di negara-negara modern atau berkembang seperti negara kita, Faktor dari berkembangnya system ini karna memang sepiteng konpensional yang sudah tidak relevan lagi bagi lingkungan padat penduduk seperti daerah perkotaaan di Indonesia. Penanggulangan Air limbah tinja / Toilet sangat perlu di jaga dengan kondisi alam yang tidak stabil seperti seringnya terjadi banjir di jakarta dan sekitarnya. Sungai-sungai yg sudah tercemar oleh hasil buangan limbah domestik pada rumah dan pabrik-pabrik sudah tidak baik untuk kesehatan bagi penduduk di sekitar nya.

STP BIOTECH dengan Metode Biofive BFV series sudah terbukti dengan rancangan yang sempurna dalam hasil pengolahan air limbah domestik sehingga hasil olahannya berupa cairan yang sudah ramah lingkungan sehingga program hijau dunia atau GO GREEN bagi INDONESIA di mulai dari diri kita sendiri.

Biofive menyediakan : 
1. Ipal Limbah Komunal ( Manual Ipal / Anaerob system & Aerob System )
2. Ipal Limbah Domestik ( Ipal Perumahan, Ipal Indekost, Rusunawa, Cotage, vila.. )
3. Ipal Limbah Organik ( Ipal Pasar, Ipal Restoran, Ipal Mini Market, Ipal Supermarket, Ipal Pemotongan Hewan, Ipal Foodcourt )
4. Ipal Limbah Komersil ( Ipal Hotel, Ipal Mall, Ipal Perkantoran, Ipal Rukan, Ipal Apartement, Ipal Losmen, Ipal Pergudangan ) 
5. Ipal Limbah Medis ( Ipal Rumah Sakit, Ipal Klinik, Ipal Puskesmas, Ipal Obat Medis )
WWTP Industrian ( Ipal Mini WWTP Klinis, Kimia, Industri, Home indutry, WWTP
 Limbah Pabrik )
6. WWTP Kimiawi ( Ipal WWTP Portable, Ipal Limbah Laundry, Ipal Laboratrium, Ipal Limbah Bengkel ).
7. Ipal Limbah Khusus lainnya.
Gedung Mutiara Mampang, pulau cempedak Bintan, pasar teluk kuantan riau, hotel bliss soeta semarang, Rumah kayu Ancol Dupan



system  Septictank Biofive BFV series

STP Biofive, Biotech, Biofil, Biofilter




Ipal Biotech, STP Biotech
septic tank ipal pt lg electronic legok tangerang



HARGA STP BIOTECH, IPAL BIOTECH dan Konsultasi Mengenai IPAL Hubungi :

PT. BIOFIVE SEJAHTERA INDONESIA
Jl. Raya Perancis - Dadap - Tangerang
Telp. (021) 2257 0292 / 2257 0293
Fax.  (021) 2255 6581.
Email : marketing@biofive.co.id

Marketing :
Yacobus Winata
Hp. 0821 115 50 500 | 0878 856 50 500 ( WA ).